Kamis, 24 September 2015

Samsung Galaxy J5 dengan 4G LTE, akses internet cepat dan stabil

Istilah 4G LTE mungkin sudah tidak asing di dengar, baik melalui iklan atau percakapan keseharian jika tema yang di bahas seputar internet dan smartphone.  Tapi apa sih 4G LTE? 4G LTE adalah generasi keempat teknologi komunikasi mobile-internet. Yang memungkinkan akses internet lebih cepat dan stabil, kapan dan di manapun bahkan saat dalam kendaraan.

Ini tentu makin memberikan kemudahan pada setiap orang yang saat ini, menggunakan internet dari smartphone untuk banyak hal. Termasuk saya, sebagai istri dan seorang ibu, yang merasakan kemudahan dari  beragam aplikasi yang mempermudah segala urusan, dari mobile banking, aplikasi transportasi, makanan bahkan pesan tiket perjalanan. Tak perlu beranjak dari rumah semua bisa dilakukan via smartphone dan tentu harus didukung dengan akses internet yang cepat dan stabil.

Kecepatan internet cepat ini juga cukup meredakan kepanikan jika si kecil rewel dalam perjalanan di kendaraan karena macet, yaitu dengan meminjami mereka smartphone saya untuk menonton lagu atau film pendek anak-anak di youtube. Kalau jaringan lelet kadang malah menambah kerewelan terutama si bungsu. "Mama, kok gambarnya diam aja!" "Mama, mana gambarnya!".

Belum termasuk urusan pekerjaan sampingan (pekerjaan utama sebagai irt ;D) saya sebagai blogger dan penulis lepas yang harus di dukung akses internet cepat. Contoh, karena kehadiran teknologi dan media sosial, saya tidak perlu beranjak dari rumah untuk mencari dan menghubungi narasumber tulisan berupa liputan. Tinggal search dari hp, hubungi beberapa teman di media sosial, dapat kontak, langsung telepon. 

Samsung Galaxy J5 mendukung aktivitas saya
Beruntung kini saya memiliki Samsung Galaxy J5, yang sudah di lengkapi prosesor yang bisa diandalkan 1.2 GHz Quad Core sehingga dapat mengakses teknologi 4G LTE. Upload foto untuk postingan blog jadi lebih cepat. Saya pun bisa mengedit  dan mengirimkan tulisan pesanan saat menunggui si kecil les, tanpa khawatir tiba-tiba jaringan drop. 


spesifikasi yang mendukung

Browsing untuk referensi tulisan pun menjadi lebih cepat, dapat membuka beberapa web tapi lelet dan yang pasti bisa dilakukan di perjalanan atau di luar rumah di tengah aktivitas lain. Anak-anak pun bisa enjoy saat meminjam handphone mamanya ini untuk nonton youtube. Makin lengkap dengan dukungan layar super Amoled, yang membuat tampilan gambar lebih tajam dan natural. 

Kecepatan akses internet ini tentu saja, memudahkan saya mendownload  fasilitas S Lime dari Samsung Galaxy J5 yaitu gratis mendownload  puluhan media massa seperti koran, tabloid dan majalah. Caranya bisa di lihat di postingan saya sebelumnya di sini.

Ultra power saving mode mengurangi konsumsi baterai dengan cara menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, sehingga Samsung galaxy J5 tetap aktif saat ada panggilan penting.

Singkat kata, Samsung Galaxi J5, mengabadikan dan mendukung aktivitas saya sebagai istri, ibu dua anak, blogger dan penulis lepas. Inilah momen saya, tunJukkanmomenmu dengan mencari tahu lebih jauh keunggulan dan semua fitur Samsung Galaxy J5 bisa di lihat di http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-j/SM-J500GZKDXID

Berbagi pengalaman mengunakan Samsung Galaxy J5 bisa pantengin akun-akuin resmi Samsung beriku ini dengan hastag #tunJukkanMomenmu.
twitter @Samsung_ID 
instagram @Samsung_id  


Tulisan ini disponsori oleh 



2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...