Jumat, 18 September 2015

Bereksplorasi dengan layar sAMOLED Samsung Galaxy J5

Masih belum bosan bereksplorasi dengan smartphone baru, Samsung J5, jadi bisa di bilang postingan ini lanjutan dari postingan sebelumnya di sini.

Saya masih terkagum-kagum dengan kecanggihan kameranya, mungkin karena ini smartphone dengan kamera tercanggih yang saya punya ya, jadinya excited. Seperti saat kemarin malam saya mengambil foto anak-anak ketika main tenda-tenda di mobil, ga nyangka hasilnya sebagus ini. 












Awalnya gak  kepikiran untuk memotret sampai suami bilang, 'foto tuh anak-anak, susah lho dapetin momen-momen unik seperti itu.' Ya, mereka lagi sibuk ngayal pergi ke pantai, sebenarnya kode nih untuk bapaknya ngajak kita piknik hehehe. Dan ini hasil jempretannya dengan memanfaatkan  front flash kamera.  

hasil jepretan malam hari
Bagaimana bisa warnanya terang tajam dan  kontras?

Layar sAMOLED Samsung Galaxy J5

Ini karena Samsung Galaxy J5 sudah berlayar sAMOLED, 5.5" HD.  sAMOLED adalah kependekan dari super AMOLED, sebuah penyempurnaan yang dilakukan Samsung dari teknologi AMOLED. AMOLED nya sendiri kependekan dari Active-Matrix Organic Light-Emitting Diode, secara teoritis saya tidak menegrti bagaimana ini teknologi ini bekerja yang pasti teknologi ini memungkinkan layar handphone mereproduksi warna yang mendekati natural dengan  tingkat kecerahan warna dan viewing angles yang jauh di atas layar biasa.

kualitas foto terbaik

Smartphone dengan sAMOLED,  memiliki layar satu lapisan  sehingga tidak menghasilkan efek silau saat terkena matahari. Jadi saat harus bergadget ria di outdoor dengan cuaca terik, tak perlu mengakomodasikan mata atau menutup salah satu sisi smartphone dengan satu telapak tangan untuk menghindari silau. Praktis dan ga ribet bukan?

Keunggulan lain dari super AMOLED adalah hemat baterai, yap walaupun efek gambar yang dihasilkan berwarna cerah dan kontras tidak menguras baterai.



Dengan layar sAMOLED, kita akan merasakan pengalaman berbeda saat  melihat foto, browsing, menonton  dan membaca e-paper atau e-magazine.

Seperti pengalaman saya saat menikmati e-paper dan e-magazine dari aplikasi S Lime. Dengan teknologi sAMOLED membaca menjadi menyenangkan karena tampilannya jernih dengan warna terang, serasa membaca langsung majalah.

pengalaman membaca e-magazine yang menyenangkan

Oh ya S Lime adalah aplikasi berupa katalog yang memudahkan untuk memilih,  mengunduh dan membaca koran, majalah, tabloid kapan dan di manapun. Dan kabar baiknya, dengan membeli Samsung J5 akan mendapatkan total 32 koran, majalah dan tabloid senilai total 10 juta.

Empat tabloid dan lima majalah dari grup Gramedia, seperti intisari, Autobild, Car &Tuning Guide,Chip,MotorPlus,Oto Plus, otomotif dan Sinyal.
Sebelas majalah dari MRA seperti Cosmopolitan, Cosmogirl, Good Housekeeping, Mother and Baby, Harper’s Bazaar dsb. Majalah Marketeers dan tiga  koran yaitu Kompas, MI dan Sindo.

Khusus koran kompas 6 bulan gratis sejak masa aktivasi sementara yang lainnya selama 12 bulan gratis, masa akhir aktivasi 31 desember 2015. 

Caranya mengaktifkan aplikasi S Lime gampang, tinggal aktifkan icon S Lime pada Samsung GALAXY J5, login dan undah.

e-paper and e-magazine di S Lime
Ketersediaan e-magazine dan e-paper secara gratis ini, cukup membantu saya yang selalu butuh referensi untuk tulisan dan informasi terkini.

Dengan layar sAMOLED berselanjar di  akun Instagram dan Pinterest, dengan tampilan warna yang ok, cukup membuat terinspirasi untuk kreatif.

Anak-anak terutama si bungsu pun lebih betah pake smartphone Samsung Galaxy J5 untuk menonton video lagu anak-anak berbahasa Inggris  dari youtube. 

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai keunggulan dan semua fitur Samsung Galaxy J5 bisa di lihat di http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-j/SM-J500GZKDXID

Update setiap moment 

Berbagi pengalaman mengunakan Samsung Galaxy J5 bisa pantengin akun-akuin resmi Samsung beriku ini dengan hastag #tunJukkanMomenmu.
twitter @Samsung_ID 
instagram @Samsung_id  


Postingan ini di sponsori oleh 


5 komentar:

  1. jepretan malam harinya juga bening yo mbak

    BalasHapus
  2. Mupeeeng aja kalau lihat gadget baru...

    BalasHapus
  3. gaget jaman sekarang wajib banget responsif, hemat baterai sama kameranya bagus ya Mba buat menunjang aktivitas persosial mediaan dan perbloggingan :D

    BalasHapus
  4. Super Amoled jadi andalan Samsung. Kalau udah biasa pakai yg super amoled, lihat layar lain terasa banget jadulnya hahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...