Sabtu, 15 Agustus 2015

Halal bihalal dan kopdar ala blogger dan kontesmania

Kesempatan langka bisa bertemu langsung teman-teman yang selama ini hanya di kenal bahkan sudah merasa akrab di dunia maya karena ngobrol di grup chat, saling mengunjungi blog, komentar di timeline atau sekedar memberi jempol.

Keakraban yang terjalin karena satu kesamaan hobi; nulis, ngeblog dan ngontes. Jadi saat kesempatan itu datang, bersponsor pula jauh-jauh hari saya meminta ijin pak suami dan anak-anak. Bertempat di restoran De'Leuit jalan Padjadjaran Bogor.

“Mama, mau ke Bogor ketemu teman-teman. Gak usah di anter ga apa-apa.” Alasan ga mau dianter biar tidak merasa terburu-buru pulang atau di rengeki minta pulang sama si kecil, sekali-kali me time boleh donk sekalian juga anak-anak belajar mandiri, nggak nempel terus sama emaknya hehehe *alasan*.

Dengan menggunakan bis saya sampai Bogor  tepat waktu tapi berhubung tak sempat sarapan jadilah mencari cemilan dulu. Bukan kebetulan tempat acara terletak di kawasan yang memang banyak tempat jajan.

Karena datang beberapa menit sebelum acara di mulai saya kebagian tempat di belakang. Pemandangan pink dan ungu langsung menyapu mata saya. Kesannya, cerah, ceria, perempuan dan semangat J.

Beberapa orang tidak saya kenal karena ini adalah acara gabungan dari beberapa komunitas yaitu karyawan IPB agranita, blogger dan kontesmania. Bukan hanya blogger Bogor ada blogger dari Bekasi, dari Tangsel (saya) dan Depok.

MC membuka acara

Duet LG dan spektra
Acara halal bihalal dan kopadar ini  di sponsori LG dan spektra. LG dan Spektra memang memiliki program untuk mensponsori acara komunitas istilahnya arisan komunitas.

diskon,berhadiah  dan kemudahan cicilan
Siapa tak kenal merk LG, merk elektronik asal Korea yang sudah akrab di telinga dan banyak di gunakan. Teknologi dan model produk LG  inovatif salah satunya, yang juga menjadi salah satu produk impian saya, kulkas dua pintu dengan teknologi smart inverter yaitu teknologi yang memungkinkan hemat listrik 30 hingga 40%.  Ini juga yang membuat saya bersemangat hadir, ingin tahu lebih jauh produk LG, karena ada rencana mengganti kulkas lama yang satu pintu dengan yang dua pintu.

Di acara ini selain memperkenalkan beberapa produknya, LG juga memberikan diskon dan kemudahan cicilan melalui Spektra yaitu brand dari FIFGroup yang bergerak di bidang pembiayaan multiguna termasuk elektronik dan peralatan rumah tangga. Hanya dengan DP 150.000 bisa mencicil produk apa saja. Selain itu ada hadiah langsung yang membeli produk saat itu. Hadiah itu antara lain Happy Call, satu set glass lock n lock dan juicer.

perwakilan dari spektra
perwakilan dari LG
Kerjasama komunitas PTN-Agranita, blogger dan contesmania dengan LG-Spektra atas inisiatif seorang Blogger, working mom dan anggota kontesmania, yang cukup kondang di kalangan blogger ibu dan perempuan yaitu Arin Murtiyarini.


my wishlist; kulkas smart inverter :)
LG dan Spektra juga  banyak bagi – bagi hadiah sebagai hadiah games, menjawab pertanyaan dan doorprize. Saya mencoba peruntungan dengan ikut salah satu gamesnya tapi sayang kalah. Menunggu – nunggu dapat doorprize pun kalah.

yang membeli hari itu dapat hadiah langsung

mba Nunung dapat doorprize blender

Tapi sedikit terhibur dengan isi goodie bag:).

isi goodie bag

Oh ya di acara ini juga ada demo masak. Resep yang di praktikkan salah satunya pastel tutup.

demo masak oleh chef Rina

Bertemu para Blogger
Foto bersama teman-teman Blogger bukan sekedar eksis lho tapi sebagai kenang-kenangan juga. Beberapa Blogger baru saya temui hari itu, diantaranya Blogger yang sudah merasa akrab di dunia maya Mak Riana Wulandari atau emak riweuh, mak Ophi Ziadah dan Melly Felyadin. Aih-aih ternyata mak Melly ini imut-imut seperti saya :).

blogger-blogger cantik :)

From contes to Frendship
Acara ini juga sekaligus temu kangen saya dengan teman-teman kontesmania, yang karena jarak (tinggal di beda-beda kota) dan kesibukan *saya mah sibuk ngurus anak*, jarang sekali bertemu namun teknologi mendekatkan kami. Bisa setiap saat ngobrol di grup atau balas komentar di media sosial. Sayangnya karena jarak (tinggal di luar propinsi jabar) tidak semua anggota kontesmania bisa hadir. 

formasi contesmania yang tidak lengkap
Pertemanan yang terjalin karena kesamaan suka ngontes bedanya saya lebih sering kalah daripada menang. Walaupun diawali dari kesukaan ngontes,  obrolan kami tak melulu soal kontes lho tapi beragam hal termasuk berbagi tips dalam urusan rumah tangga seperti keuangan, pengasuhan dll. 

Foto bersama di akhir acara 

foto bersama usai acara


foto lagi, para blogger cantik :)



9 komentar:

  1. Rame ya, mak. Bisa ngumpul sama banyak blogger. :D

    BalasHapus
  2. keren nih acaranya. Rame dan seru kelihatannya :)

    BalasHapus
  3. Wah serunyaaa, coba diadain juga di Semarang dong hehe

    BalasHapus
  4. asiknya bisa sering kopdar ya mak, apalagi banyak haidiah :)

    BalasHapus
  5. halal bihalalnya asyik banget ya mbak, coba aku ikutan ya :)

    BalasHapus
  6. Waaah ada fotoku yang dapat doorprize...Selamat ya mbak menang tulisannya. Ngebakso deh sama mbak Arin

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...