Sabtu, 04 Juli 2015

ASUS ZenPower, Power Bank 10050 mAh with Smart LED Indicator

Bawa Power Bank itu penting

kapasitas 10050 mAh
Saat ini sepertinya benda yang wajib di bawa selain smartphone adalah power bank walaupun colokon kini di sediakan di area publik seperti stasiun atau ruang tunggu ada kalanya colokan itu mati, saya pernah mengalami.  Dan smartphone kehabisan baterai  itu rasanya mati kutu, bukan sekedar intip media sosial juga karena pekerjaan yang di fasilitasi dengan keberadaan smartphone karena jika buka lapi ribet dan lama, kecuali untuk menulis. Pemberitahuan pesanan tulisan yang mendadak via email, chat dengan narasumber untuk janjian ketemu via WA, chat dengan teman-teman cari rekomendasi untuk bahan reseacrh tulisan via inbox fb atau dm, melengkapi bahan tulisan via google. Itu belum termasuk kalau ikut blogger gathering, smartphone harus stand by untuk dokumentasi foto dan live tweet. *sok sibuk*

Ya, biarkata sudah ga bekerja kantoran lagi harus tetap produktif donk, biar bisa jajan, diki-dikit nambal pengeluaran harian dan bisa zakat hehehe.

Kembali ke soal power bank, nah kadang-kadang ngisi baterai pake power bank pas keadaan mendesak bikin gregetan karena lamaaaa penuhnya udah gitu abis daya power banknya dan siap-siap cari colokan umum.

ASUS ZenPower berkapasitas 10050mAh
Beda setelah pake ASUS ZenPower, dengan kapasitasnya yang mencapai 10050 mAh, ngecash smartphone bisa penuh dalam waktu lebih singkat dan masih tersisa daya untuk ngecash lagi. Bikin hati tenang kalau lagi di perjalanan atau suatu event blogger.


Selain kapasitasnya yang besar saya suka desain dan warnanya yang stylish tapi simple. Hanya berbentuk kotak seukuran kartu kredit alias segenggaman tangan.

ASUS ZenPower, kecil tapi berkapasitas besar
LED Indicator Information
Selain itu ASUS ZenPower 10050 mAh di lengkapi LED Indicator Information. Ada 4 lampu LED sebagai penunjuk berapa kapasitas power bank yang tersisa saat di gunakan atau saat di isi.

manual book yang berisi keterangan mengenai LED
indikator

Mengisi power bank
Jika hanya satu lampu LED yang nyala dan berkedip-kedip artinya power bank terisi 0-25%. Jika satu lampu menyala penuh dan satu lampu kedip-kedip, terisi 25-50%, sampai jika semua lampu sudah menyala stabil artinya pengisian daya power bank sudah selesai, atau kapasitas power bank sudah kembali mencapai 10050 mAh.

Saat menge-cash smartphone
Begitupun saat power bank di gunakan, jika saat di hubungkan dengan smartphone lampu LED di menyala keempatnya, berarti kapasitas power bank masih full. Jika hanya tinggal satu LED yang menyala artinya daya power bank tinggal 5-25% lagi.


Dengan petunjuk lampu LED ini kita jadi tahu kapasitas power bank saat di gunakan, kapan harus di isi dan selesai mengisi.

11 komentar:

  1. Cakep powerbanknya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba saya suka desainnya stylish

      Hapus
  2. Asus ZenPower ini memang keren. Aku bisa ngisi full hapeku sampe 6X. Padahal PB yang biasa cuma 2-3 aja. Reviewku belom beres nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo di review siapa tahu anti di buka pendaftaran untuk dapat smartphone asus *ngarep* hehehe

      Hapus
  3. cukup bawa satu powerbank untuk seharian ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba jadi ga repot cari colokan :))

      Hapus
  4. Kalau udah tinggal satu, harap2 cemas ya, Mbak. :D

    BalasHapus
  5. siap-siap cari colokan itu mah

    BalasHapus
  6. Keren ya, Asus pula pastinya kualitas memang tak terbantahkah hahaha

    BalasHapus
  7. iya, sekarang mulai mati gaya kalau gak bawa powerbank :D

    BalasHapus
  8. PB-ku ilang dan belom ada gantinya nih, jadi terpaksa bawa charger deh hahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...