Kamis, 14 Mei 2015

Merasakan keharuman dan kesegaran baru Cussons Imperial Leather

Assalamualaikum 

mba Widi dan mba Rani
Bicara soal sabun Cussons Imperial Leather, otomatis  saya teringat Ibu. Ibu saya pengguna setia sabun batang (soap bar) Cussons Imperial Leather  dan inilah merk sabun pertama yang saya kenal. Keharumannya tahan lama, cocok untuk semua anggota keluarga dan awet ga cepat lembek, begitu kata Ibu saat saya mengusulkan ide untuk ganti sabun karena melihat iklan tv. Apa yang di katakan Ibu terbukti ketika akhirnya Ibu mencoba merk lain atas paksaan saya karena penasaran dengan iklan di tv. Saat itu saya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Saya jadi antusias begitu menerima undangan dari MommiesDaily untuk menghadiri re launching logo dan produk baru dari Cussons Imperial Leather pada tanggal 25 April 2015. Acara bertempat di Gold's Gym City Walk Sudirman. Pemilihan Gym sebagai tempat acara bukan tanpa sebab lho karena kami akan di ajak olahraga body vive bersama sebelum merasakan secara langsung kesegaran dan keharuman baru dari produk Cussons Imperial Leather.

Berbekal baju olahraga dan handuk, dompet juga tentunya :),  saya menuju tempat acara. Di sana bertemu beberapa teman sesama blogger yang selama ini cukup akrab di dunia maya.

Blogger Gathering with Cussons Imperial Leather


Sekitar pukul  09.00 acara dibuka mba Widi dari Female Daily Network yang sekaligus bertindak sebagai MC selama acara berlangung. Dilanjutkan oleh  Rani Indrasari – Assistand Brand Manager Cussons Imperial Leather yang langsung memperkenalkan ‘apa yang baru’ dari Cussons Imperial Leather. Cussons Imperial Leather sudah ada sejak 1938, dan kini berkembang tak hanya sebatas bar soap (sabun batang) – ada body soap deodorant (sabun cair) , roll on dan body mist.  Ada empat pilihan sensasi keharuman Body wash-nya yaitu Classic, Softly-Softly, White Princess dan Aqua Fresh. Sedangkan body wash dengan Skin Healtnya terdiri dari tiga varian yaitu Natural Protect, Natural Nourish dan Natural Fresh.

Kalau di perhatikan logo Cussons Imperial Leather berubah lho, lebih terkesan mewah dan eye catching.


Dengan tujuh varian yang di tawarkan, kita bisa memilih sesuai jenis kulit dan selera wangi yang kita suka.
varian dan produk baru Cossuns Imperial Leather

Olahraga untuk wanita aktif
Acara di lanjutkan dengan olahraga body vive, olahraga yang berasal dari Australia  dengan musik pengiring yang menghentak dan membuat bersemangat. Menurut trainernya Britt Sukrisno, olahraga ini bisa mencegah tubuh dari cidera akibat berbagai aktivitas perempuan aktif, seperti membawa tas berat, berjalan kesana kemari dengan sepatu berhak.

foto di ambil dari dokumentasi mommies daily 
Olahraga ini sekilas mirip aerobic jadi saya cukup  enjoy mengikutinya karena pada dasarnya suka aerobic. Ada gerakan yang belum bisa sempurna saya ikuti tapi tetap semangat dan berkeringat donk hehe. Sesi olahraga ini memakan waktu kurang lebih 45 menit.
semangat :D

Merasakan sensasi keharuman dan kesegaran Cussons Imperial Leather
Lagi-lagi saya teringat Ibu, karena sabun yang saya coba saat mandi setelah olahraga body vive adalah si classic yang warnanya merah bedanya kini saya memakai bentuk sabun cairnya.

selesai body vive, mandi terus dandan cantik :)
foto diambil dari dokumentasi mommiesdaily 
Ehm, busanya cukup banyak, satu tetes cukup untuk seluruh badan. Walaupun busanya banyak cepat kesat saat di bilas, itu tandanya sabun tidak banyak mengandung basa (pH basa di atas 7 - kuliah di kimia jadi ngerti ;p) yang bisa membuat kulit kering. dan ternyata memang komposisi sabun Cussons Imperial Leather di set pada pH seimbang (netral) diperkaya dengan tiga macam pelembab juga hingga kulit terasa lembut dan lembab sehabis mandi. Jadi tak usah khawatir kulit menjadi kering ya jika menggunakan Cussons Imperial Leather.

Keharumannya khas Cussons Imperial Leather dan tahan lama, setelah selesai mandi dan dandan, harumnya masih terasa.  Busa cukup banyak namun cukup kesat juga berarti hemat sabun dan air.

Testimoni dan mencoba produk baru
Setelah semua peserta mandi dan dandan cantik, kami berbagi kesan mencoba Cussons Imperial Leather, di pandu Widi dan Rani. Beberapa peserta maju ke depan, termasuk saya, untuk menceritakan 'rasanya' memakai Cussons Imperial Leather. 

Yang mencoba varian berwarna pink yaitu softly-softly, merasakan wangi yang lebih lembut dan lebih lembab di kulit. Di sesi ini kami pun mencoba beragam body mist dan membandingkan-bandingkan wanginya (ada lima varian) mencari yang cocok sesuai selera masing-masing.

Ketika mencoba body mist, awalnya akan terasa wanginya agak menyengat tapi lama-lama lembut dan tahan lama lho wanginya. 

mana yang kamu suka?

Wah nggak nyangka lho berbagi testimoni dapat voucher MAP :D, bisa langsung mentraktir anak-anak dan suami nih yang sudah di tinggalkan mamanya. 

Acara di tutup dengan foto bersama, kami pun di beri goodie bag dan bungkusan makan siang...ehm, yummy...
foto cantik sebelum pulang
foto diambil dari dokumentasi mommiesdaily

Apa yang baru dari Cussons Imperial Leather?

Seperti sudah saya sebutkan di atas, Cussons Imperial Leather yang selama ini sangat populer dengan bar soap-nya dengan pembungkus berwarna merah, kini meluncurkan varian dan type baru. Betapa beruntungnya saya karena menerima paket lengkap Cussons Imperial Leather untuk di coba. ehm, bukan hanya saya yang bersemangat mencoba ternyata, si sulung kami pun heboh semprot body mist kesana sini dan semua di klain miliknya hahaha.

ehm, semuanya suka karena setiap varian wanginya khas
Body Wash
Sabun cari dari Cussons Imperial Leather hadir dengan tujuh varian, empat varian dengan essential parfum sedangkan tiga varian lagi, body wash for skin health.

Body Mist 
Awalnya saya pikir body mist ini semacam parfum yang di semprotkan ke baju, ternyata di semprotkan ke kulit. fungsiya mirip lotion mengandung semacam minyak, jadi tak usah khawatir, kulit menjadi kering setelah disemprotkan body mist. sebaiknya di gunakan setelah mandi, selain biar ga tercampur bau keringat (:D), karena setelah mandi pori-pori kulit terbuka jadi wanginya bisa menempel lebih lama.

Roll On
Aktivitas membuat tubuh berkeringat termasuk ketiak. Keringat memancing bakteri berkembang cepat khususnya di daerah ketiak karena tempatnya tertutup (tak terpapar udara), adanya bakteri inilah yang menyebabkan ketiak berbau tak sedap dan rasanya tak nyaman. Dengan menggunakan roll on dari Cussons Imperial Leather, ketiak akan bebas keringat tanpa khawatir kulit menjadi kering. Roll on dari  Cussons Imperial Leather cenderung lebih terasa kering saat di oleskan di ketiak (tidak basah) jadi tak usah khawatir membuat pakaian bernoda.


Classic


Si Classic kini bukan hanya bar soap juga tersedia sabun cair (body wash), roll on dan body mist. Dengan keharuman klasik yang sama namun memiliki fungsi berbeda.
  
Body wash dan soap bar-nya memberikan keharuman yang tahan lama dan menjaga kelembaban kulit keluarga. Diperkaya tiga pelembab komplek (glycerine, lactic acid dan polyquartenium-7) dan pH netral yang telah teruji secara dermatologis.

Keharuman body mist-nya tahan di kulit selama 9 jam dan di perkaya formula pelembab yang lembut sepanjang hari. Roll on-nya, memberikan perlindungan 48 jam ketiak bebas keringat dan wangi sepanjang hari. 








Softly-Softly


sesuai namanya,varian ini memberikan keharuman yang lembut yang berasal dari  rose tea dan hydrolized milk sebagai antioksidan. Body wash dan bar soap-nya  diperkaya tiga pelembab komplek (glycerine, lactic acid dan polyquartenium-7) dan pH netral yang telah teruji secara dermatologis yang membuat kulit lembut dan tak terasa kering.

Body mist-nya dengan ekstrak rose tea memberikan keharuman tahan lama di kulit selama 9 jam di perkaya pelembab yang membuat kulit lembut sepanjang hari. Roll on memberikan perlindungan 48 jam untuk ketiak bebas keringat dan lembut. 

Aqua Fresh


Keharuman khas menthol yang memberi kesan fresh (segar), di padu dengan sea mineral yang membuat bukan hanya terasa segar tapi menyejukkan kulit. 

Body wash dan bar soap-nya diperkaya tiga pelembab komplek (glycerine, lactic acid dan polyquartenium-7) dan pH netral yang telah teruji secara dermatologis hingga kulit terasa lembut.

Kesegaran body mist-nya tahan di kulit hingga 9 jam dan roll on nya memberikan perlindungan 48 jam untuk ketiak bebas keringat dan lembut.










White Princess


Keharuman white princess menurut saya cewek banget dan girly. keharuman yang berasal dari ekstrak White Lily dan Vitamin B3, white princess memberikan keharuman yang lembut dan mencerahkan kulit. 

Body wash dan bar soap-nya diperkaya tiga pelembab komplek (glycerine, lactic acid dan polyquartenium-7) dan pH netral yang telah teruji secara dermatologis hingga membuat kulit lembut dan lembab.

Kesegaran body mist-nya tahan di kulit hingga 9 jam dan roll on nya memberikan perlindungan 48 jam untuk ketiak bebas keringat dan lembut.










Perfume Heaven
Perfume heaven, wanginya kuat cocok untuk pribadi yang hangat dan friendly, menurut saya :). Menawarkan sensasi keharuman yang hangat dan eksotis dengan sentuhan Monoi Oil. Baru tersedia dalam type body mist dan roll on. diperkaya dengan pelembab yang membuat kulit lembut sepanjang hari.

Body Wash Skin Health
Fungsi sabun memang untuk membersihkan tubuh khususnya kulit tapi terkadang kita butuh sabun yang bukan hanya sekedar membersihkan juga memproteksi agar kulit tubuh lebih sehat. Nah, Cussons Imperial Leather, mengeluarkan tiga varian body wash skin healt. yang membedakannya dengan body wash biasa adalah diperkaya dengan kandungan formula Acti 3 yang melindungi dari bakteri dan pH netral yang sudah teruji secara dermatologis. 




Body wash skin health natural nourish dengan manfaat green tea, oatmeal dan Vitamin E.  secara aktif melindungi sepanjang hari. Body wash skin health natural protech dengan manfaat green tea dan menthol. Body wash skin health natural fresh dengan manfaat green tea dan citrate. Ketiganya  secara aktif melindungi kulit sepanjang hari. 

Cussons Imperial Leather favorit saya?
Body mistnya suka yang white princess, body washnya yang skin healt natural fresh karena selain anti bakteri juga kesegaran wangi daun mint-nya. kalau bar soap, tetap yang klasik karena mengingatkan pada Ibu *jadipengenmudik*. Untuk roll on saya suka yang softly karena wanginya soft. Untuk anak-anak saya pilihkan yang classic. Abinya belum mencoba semuanya, jadi masih pilih-pilih.


Mau tahu lebih banyak mengenai produk-produk terbaru Cussons Imperial Leather, klik aja FB nya di sini dan twitternya di sini, suka ada kuis-kuisnya juga lho. 



Kira-kira mana yang kamu suka?

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Haa saya juga dapat undangan ini karena pernah menang kuis #SmartMomsTalk di FPnya, karena akomodasi dan transportasi ditanggung sendiri ya saya mundur teratur hihihi, aiiih kalau saja saya datang pasti ketemu mbak Rina dan mbak Arin trus minta tanda tangan di Buku Mommylicious_ID...
    Saya pernah coba white princess...suka harumnya, berasa jadi putri :D, lembutnya kulit karena White Princess bisa sampai sehariiii

    BalasHapus
  3. suka banget sabun ini mb, wanginya lembut gak norak
    buat kulit sensitif juga aman
    busanya gak lebay

    BalasHapus
  4. Dari namanya, keliatannya yang Perfume Heaven ini bakalan membawa saya ke surga :D
    Komplit banget ya sekarang varian produk Imperial Leather. Rekomended nih.

    BalasHapus
  5. dulu, sabunnya terkenal awet, enggak cepat habis, dan wanginya tuh...,enak banget. kalau sekarang banyak variant produknya ya. suka yang wangi-wangi jeruk dan aquamarine gitu

    BalasHapus
  6. rasanya seger ya rangkaian kesegaran dari cussons

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...