Kamis, 28 Mei 2015

Senyum Pagi Bayi Indonesia bersama Pampers®

Bagi bayi tidur bukan sekedar tidur untuk mengistirahatkan anggota badan lho, seperti di utarakan dokter spesialis anak Catharine M. Sambo dari Ikatan Dokter Anak Indonesia, pada acara ‘Senyum Pagi Bayi Indonesia’, “Tidur sama pentingnya dengan makanan yang bergizi. Bayi sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam untuk tumbuh kembang mereka. Tidur malam yang nyenyak membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik, dan berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi. Karena itu sangat penting untuk memilih popok yang dapat membantu memberikan kenyamanan tidur pada malam hari.”

LED senyum pagi bayi Indonesia di Mall taman anggrek 
Dia juga menambahkan bahwa metabolisme tubuh bayi selama tidur mengalami peningkatan dan sel-sel tubuh memasuki proses pemulihan. “Ini sebabnya mengapa jika si kecil tidurnya nyenyak, saat bangun di pagi hari mereka akan merasa segar dan bugar.”

Bayi tidak tidur nyenyak biasanya rewel saat bangun pagi, menangis dengan sebab yang tidak bisa dipahami. Salah satu penyebabnya biasanya karena saat tidur sering terbangun karena buang air kecil yang membuatnya basah dan tidak nyaman.



Dengan alasan itu pula saya menggunakan Pampers® saat anak-anak tidur, tapi itu dulu, sekarang si bungsu menjelang 4 tahun. Pilihan pada Pampers® jatuh karena tetap kering setelah beberapa kali pipis dan harganya terjangkau. Pampers® menjadi pilihan banyak ibu tak heran jika penjualannya menempati peringkat ke 1 di dunia.

Kontes Senyum Pagi Bayi 

Pada tanggal 18 Mei lalu Pampers® merayakan ‘Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia’, dengan menampilkan rangkaian 100 foto bayi Indonesia di LED Billboard di Mal Taman Anggrek, Jakarta, sebagai pemenang kontes foto. 


Kontes foto ini diikuti oleh ribuan kontestan di Indonesia dan pada acara ini, telah hadir 100 Ibu selaku pemenang foto bayi terbaik dan juga Pampers Brand Ambassador, Gisella Anastasia, Artika Sari Devi dan Donna Agnesia. Gisella Anastasia (tengah) adalah brand ambasador baru Pampers®.

brand ambasador Pampers


Kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia menunjukan ekspresi senyum ceria di pagi hari dan diikuti ribuan peserta. Kontes di adakan bersamaan dengan   peluncuran produk Pampers® terbaru, yaitu  Pampers® Baby Dry Pants – yang dilengkapi dengan beragam inovasi terkini untuk bayi Indonesia agar dapat tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam bagi senyum pagi ceria setiap hari.

para pemenang senyum pagi bayi

“Pampers® sebagai merek popok dengan penjualan No. 1 di dunia*, menggelar kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia karena tidur nyenyak sepanjang malam dapat menghadirkan senyum ceria bayi di pagi hari, yang akan membawa kebahagiaan pada bayi sepanjang hari,” “Misi kami adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia – bahkan saat ini 100,000,000 bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers®. Melalui kontes online ini kami berharap bahwa para ibu di Indonesia dapat bergabung dengan ibu-ibu lainnya di seluruh dunia yang telah menikmati senyum pagi bayi ceria persembahan Pampers®.” kata Febrina Herlambang, Communication Manager  P&G Indonesia.nesia.

Pembukaan acara Senyum Pagi Bayi di Indonesia


Produk terbaru Pampers®
Sebelum meluncurkan produk terbarunya, Pampers® telah melaksanakan survei** online untuk mengetahui kebiasaan tidur bayi di 5 kota besar di Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Survei tersebut menunjukkan bahwa 62% bayi bangun lebih dari satu kali pada malam hari, sebagian ibu mengaitkan hal ini dengan popok basah. Padahal, 98% ibu setuju jika bayi mereka tidur nyenyak di malam hari, bayi mereka akan bangun dengan bahagia di pagi hari**.

“Berdasarkan survei yang kami lakukan kepada lebih dari 4000 Ibu di Indonesia, salah satu faktor yang membuat bayi terbangun di malam hari adalah dikarenakan popok basah. Produk terbaru kami di Indonesia, Pampers® Baby Dry Pants dengan inovasi Super Gel yang mendukung penyerapan cairan lebih cepat sehingga popok dapat kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria,” papar Febrina.

Testimoni Ibu yang memilih 
Pampers®

Selebriti muda yang juga setia menggunakan Pampers, Gisella Anastasia menyadari bahwa tidur nyenyak memegang peranan penting bagi senyum pagi ceria si kecil. “Ini merupakan alasan utama mengapa saya memilih merek popok dengan penjualan No. 1 di dunia untuk anak saya, Gempi. Inovasi produk  Pampers® Baby Dry Pants sangat menakjubkan – buat saya tidak ada popok yang dapat membuat Gempi nyaman dan kering sepanjang malam selain Pampers®. Dengan lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering serta teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan lebih cepat, saya dan Gempi sekarang setiap hari dapat menghadirkan senyum ceria dan siap memulai hari-hari kami berdua.”

Gisella mengharapkan agar bayi-bayi yang lainnya dapat mengalami apa yang dirasakan Gempi, bangun pagi hari dengan senyum ceria sehingga mereka dapat mengawali hari mereka dengan semangat. “Oleh karena itu saya bangga terlibat dalam kegiatan ini, ribuan foto bayi telah terkumpul dan hari ini, saya diberikan kesempatan oleh Pampers® untuk memperkenalkan 100 bayi dengan senyum pagi ceria di pagi hari.”

Mantan Puteri Indonesia dan brand ambassador Pampers® Indonesia, Artika Sari Devi menyatakan bahwa dulu sangat sulit bagi anaknya untuk mendapatkan tidur nyenyak; namun dengan Pampers® Baby Dry Pants dia dapat menghadirkan tidur nyenyak hingga 12 jam yang dibutuhkan oleh anaknya untuk tetap bahagia dan bangun dengan ceria. “Dan saya suka dilibatkan dalam kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia ini dan melihat ibu-ibu Indonesia lainnya bergabung dengan ibu-ibu di seluruh dunia yang telah menggunakan Pampers® untuk menghadirkan senyum pagi bayi yang ceria.”

Donna Agnesia, selebriti dan brand ambassador Pampers® Indonesia juga membagikan pengalamannya dalam hal penggunaan Pampers® untuk anaknya. “Saya sangat bahagia saat melihat anak saya bangun dengan senyum pagi ceria – tidak ada yang dapat mengalahkan energi positif yang mereka peroleh dari tidur malam yang nyenyak. Saya menganjurkan para ibu untuk memilih Pampers® Baby Dry Pants yang dapat dengan nyaman menghadirkan popok kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria. Selain itu, Pampers® Baby Dry Pants juga dilengkapi oleh perlindungan anti bocor dengan lapisan ganda Extra-Dry Layers serta Super Gel yang mendukung penyerapan cairan lebih cepat. Inovasi bentuk celana juga mendukung kenyamanan bayi.”

Rayakan Senyum Pagi Bayi Indonesia dengan Pampers Baby Dry Pants Terbaru
yang dapat tetap kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam bagi si kecil


 Mengenail PAMPERS® BABY DRY PANTS lebih jauh


New Pampers® Baby Dry Pants mendukung popok kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria. Dengan  perlindungan anti bocor dengan lapisan ganda Extra-Dry Layers serta Super Gel yang mendukung penyerapan cairan lebih cepat daripada Pampers sebelumnya. Inovasi bentuk celana juga mendukung kenyamanan bayi.

Kelebihan Pampers® Baby Dry Pants  diantaranya; dengan lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering. Teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan lebih cepat daripada Pampers sebelumnya. Lembaran belakang yang dilengkapi pori sehingga membantu sirkulasi dan mencegah iritasi kulit serta mendukung kenyamanan bayi. Lotion bayi yang melindungi kulit sensitif bayi. Bentuk popok celana yang penuh inovasi sehingga mudah dikenakan dan nyaman. Desain popok yang menarik. Gampang dikenali dengan mudah.

Pampers® Baby Dry Pants akan tersedia dalam berbagai ukuran mulai tanggal 2 Maret 2015 di beberapa ritel tertentu di seluruh Indonesia



Ukuran Pampers® terbaru
Jenis ukuran
Perkiraan berat bayi
1
S Small
4-8 kg
2
M Medium
7-12 kg
3
L Large
9-14 kg
4
XL Extra Large
12-17 kg

Harga retail pada kisaran  Rp 21,000 – Rp 68,000


Terakhir boleh donk pasang senyum pagi si kecil saya saat bayi hehehe.



*Berdasarkan data Nielsen pada Juli 2012 - Juni 2013
** Survei diadakan oleh  salah satu majalah Wanita Indonesia via online pada Februari 2015 kepada lebih dari 4000 Ibu di Indonesia.


17 komentar:

  1. kebayang senangnya kalo anak tidur nyenyak ya mak^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi emaknya bisa ngblog hehehe

      Hapus
  2. Bagus dong biar anak ga terus-terusan rewel kalau lagi tidur karena pokoknya minta diganti :D

    BalasHapus
  3. Pempers memang tahu kebutuhan ibu-ibu yang punya baby, supaya anak nyaman tidurnya di malam hari ya Pempers jawabnya....hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya pun kompetitip dengan merk lain, gak terlalu mahal , itu juga alasan pilih pamper :)

      Hapus
  4. Ini memang merk popok bayi yang terkenal ya mbak. Ide-nya produk dan programnya keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ide foto bayi di pajang di LED memang keren,

      Hapus
  5. Iyaaa pampers dry pants ini emang kering mba,
    Btw..tadinya raffi mau aku ikutin lomba ini...tapi ga jadi xD
    Bayi tersenyum pagi hari itu bener-bener mood booster

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak-anak saya ga pagi siang sore suseh kalau sengaja di foto, padahal emaknay gatel pengen ikutin lomba hhaah

      Hapus
  6. Senyum bayi itu obat stress paling mujarab :D

    BalasHapus
  7. seneng ya kalau lihat bayi pas bangun ceria gitu. :D

    BalasHapus
  8. Aku belom pernah coba pampers :D masih pake Goon hehehe. Kapan-kapan coba deh

    BalasHapus
  9. Anak saya juga klo mlm masih pake pampers, krn kalo basah jadi sering kebangun,padahal klo siang sudah bisa ngomong pipis.

    BalasHapus
  10. anak tidur nyenyak ibu pun tidur nyenyak :)
    engga repot deh, Pampers® Baby Dry Pants ok

    BalasHapus
  11. Aku belum tahu rasanya lihat bayi sendiri senyum ceria di pagi hari. Tapi pasti senang ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...