Minggu, 26 April 2015

Berburu buku sale

Ada positifnya saat terjebak kemacetan di tengah kota kami memilih isoma ke mall terdekat jika mesjid terlalu jauh untuk di jangkau. Kalau sudah ke mall tak lengkap jika tak mampir ke toko buku. dan betapa beruntungnya saya, beberapa kali mampir ke mall tanpa sengaja, pas ada sale buku.

gimana ga kalap 



Jadilah walaupun tak ada budget beli buku di paksakan. Kapan lagi buku yang harga normalnya 120 ribu jadi 60 ribu. Kapan lagi buku flip the plap yang membuat si kecil kesenengan   jadi setengahnya dari harga normal. Belum lagi buku seharga 10 ribu dan 5 ribuan.

setengah dari harga normal

Tapi bulan lalu kami sengaja berburu sale ke gramedia matraman karena sudah berkali-kali anak-anak merengek minta di belikan lanjutan komik science yang kami beli saat sale sebelumnya.

Ya, berhubung beli harga normal ga mampu harus sedikit usaha untuk beli harga murah. Jadilah kami ke matraman, dari ciputat (rmh saya) ke matraman cukup jauh lho. Kalau di hitung-hitung dengan bensin dan maksi di luar, sebenarnya sama saja dengan membeli buku tanpa sale. Tapi ada kepuasan tersendiri kalau beli sale hehe. Sayangnya, buku yang kami cari tak ada. Rasa kecewa terobati dengan banyaknya buku anak lain yang mumer.

Siapa sangka belanja bulanan minggu kemarin di sebuah hypermarket  ada sale buku terbitan gramedia grup juga, dan buku-buku yang kami cari sampai ke matraman ternyata ada di sini.

Buat yang mencari buku sale juga, di bulan ini tokbuk gramedia di tiga mall di jabodetabek ngadain sale, tanggalnya cek di instagram gramediabooks. Sale buku juga ada di Carr**** Ciputat harga mulai 10 ribu.

tak apa buku tanpa segel yang penting murah dan ga sobek hehe

2 komentar:

  1. sekarang saya berburu buku sale secara online aja, Mak. Agak menahan diri kalau beli langsung. Terakhir beli buku sale, debunya bikin tangan saya alergi. Kalau udah kena, sembuhnya lama hehe

    BalasHapus
  2. wah alergi debu ya. gramedia dan grupnay jarang sale buku anak banyak di online, mungkin taktik marketing ya jadi kan kalau k tokbuk kan pembeli kalap hehe. klo untuk buku saya sendiri sy lebih suka online, mizan yang biasanya rajin sale online

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...