Minggu, 04 Januari 2015

Menoleh lembaran 2014

 Melihat postingan beberapa teman blogger yang sudah meraih banyak prestasi lomba  selama kurun waktu 2014, selain membuat terpacu juga minder. Pencapaian saya sebagai  (yang ngakunya) seorang blogger  masih minim banget, karena saya akui usaha saya pun kurang kuat, masih banyak leha-lehanya daripada waktu untuk nulis.

Sempat sih menang lomba tapi kalau di jumlah-jumlah ga seberapa. Memang ngeblog atau menulis bukan untuk mengejar materi semata tapi jujur saja bagi saya mendapatkan materi berkat ngeblog itu bonus yang di tunggu-tunggu hehhe.

Kabar menggembirakan di tahun 2014 bagi saya adalah terbitnya buku duet saya dengan seorang sahabat yang dipertemukan melalui lomba menulis, Arin Murtiyarini. Sebagai seorang blogger sahabat saya ini cukup terkenal, karena kepiawaaiannya menulis (puluhan, mungkin sudah mencapai seratus lomba menulis yang sudah di menanginya) dan menyandang gelar Srikandi Blogger Inspiratif 2014.


resensi di majalah AyahBunda

majalah Mom Dad and I

majalah Working Mom

di tabloid mom and kiddie

koran republika 

Terbitnya buku ini istimewa bagi saya, selain sebagai buah persahabatan kami, buku ini adalah jejak-jejak kami sebagai seorang mama. Dan Alhamdulillah beberapa majalah bertema parenting nasional memuat resensi buku kami.

Hal ini yang menggembirakan bagi saya di tahun 2014 (seputar nulis dan ngeblog) adalah dimuatnya fiksi saya di majalah Femina. Semoga tahun ini  selain di muat lagi bisa ikut lomba cerbernya.

Tahun ini saya pun mendapatkan buntelan (alias buku gratisan) lebih banyak dari sebelumnya.

Prestasi 2014 saya yang kecil semoga menjadi penyemangat untuk tahun 2015, jadi lebih produktif lagi. Aamin.


4 komentar:

  1. selamat ya mak,semoga tahun ini banyak kejutan yang indah ^^

    BalasHapus
  2. Seharusnya buku itu memang ada. Cocok banget emak bikin buku itu :D

    BalasHapus
  3. semoga di 2015 makin banyak buku-buku karya mbak selanjutnya ya!

    BalasHapus
  4. kereen mak... semoga makin semangat berkarya tahun ini aamiin

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...