Jadi Mama itu rasanya....

Di Gramedia Botani Square Bogor
Alhamdulillah, impian untuk bisa menulis buku, terbit dan mejeng di toko buku gramedia se Indonesia akhirnya terkabul walaupun bukan 'solo album'. Di tulis berdua Arin Murtiyarini, mama yang sama-sama suka menulis dan bertemu di dunia maya. Bagaimana kami bertemu, bersahabat lalu menulis buku ini? ceritanya di buku #mommyliciuos 

Tgl 11 agustus kemarin resmi buku kami terdistribusi di gramedia seluruh pulau jawa



 tapi belum semua gramedia mendisplaynya, ada yang masih mengendon di gudang dan baru terdisplay hari ini. Seperti di gramedia padjadjaran bogor dan botani square (pantauan Arin). Tapi di gramedia depok sudah mejeng manis sejak kemarin (laporan mba Murti seorang sahabat yang kami kenal di medsos juga seorang emak blogger).

Beberapa tulisan dalam buku ini sudah pernah dimuat di sebuah  majalah bertema parenting, kami muat ulang dengan sedikit revisi.

Untuk berbagi kebahagian kami membagikan beberapa buku ini secara gratis dan diadakan GA dengan hadiah lumayan. Kapan? Kuisnya dalam waktu dekat. Untuk GA di bulan september dan agustus (ada dua GA) dan bakal ada lomba resensinya lho...so, wait and see.

Oh ya selain bisa di dapatkan di gramedia bisa juga di pesan via form kontak blog ini. 


Tidak ada komentar