Senin, 11 Juni 2012

Like Father Like Daughter


Sebagai komuter  yang harus pergi pagi dan pulang malam,  pertemuan suami dan kedua anak kami setiap harinya mungkin tidak lebih dari satu jam. Yaitu sebelum berangkat bekerja. Karena jam kantor suami saya agak siang, jam 9, biasanya dia berangkat dari rumah jam 7 dan pulang dengan jam tak menentu. Karena banyak pekerjaan atau kereta  mogok tanpa alasan jelas. Pilihan membawa kendaraan sendiri dirasa kurang bijak karena macet dan ini tentu berimbas pada pemborosan bensin (uang). Pengennya disupirin dan bensin diganti kantor,  seloroh suami. Amin….

Tapi minimnya interaksi si kecil dan suami yang hanya sekitar satu jam di hari senin sampai jumat tidak mengurangi keakraban dan kedekatan mereka.Kedekatan mereka kadang  membuat saya ‘iri’.  

Azka suka menceritakan kejadian-kejadian yang diangapnya lucu pada abinya, cekikikan bareng, sok berbagi rahasia, hal2 yang tidak pernah dilakukan Azka terhadap saya. Azka pun sepertinya mengagumi sosok Abinya. Apa yang dilakukan Abinya Azka  mengikuti..


Itu karena mama terlalu serius. Banyak ngatur ini itu. Mama bukan pendengar yang baik, komentar suami.

Ehm, gitu ya…#bersiap memperbaiki diri n jadi best mom#

8 komentar:

  1. suami sy juga lebih suka naik motor mbak.. pernah sy tawarin utk bawa mobil kata suami bisa naik darah nanti kl bw mobil.. Jalanan JKT macetnya minta ampun...

    Lucu ih liat foto yg terakhir, kayaknya akrab bgt ya.. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kemacetan jakarta makin menggila katanya, selain itu jadi boros bensin....hehe

      thank u tante ke2nai :)

      Hapus
  2. Duuuuh...akrabnyaaaa! Anak perempuan itu umumnya memang lebih dekat dan manja ama bapak...Dan aku suka ngeliatnya!
    Foto terakhir Azka bikin gemes!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu ya? tapi sya kok gak dekat ya sma bapak saya hahah...atau mungkin waktu kecil dekat ya, gak ingat....
      makasih...:)

      Hapus
  3. di bandung juga udah macet kok mbak, emang enaknya naik motor.

    Meski 'iri', tapi pastinya seneng juga ya ngeliat keakraban anak & ayahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba...semoga saya bisa sedekat itu juga sama azka...

      Hapus
  4. Senangnya liat Azka akrab dengan abinya :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...