Senin, 21 Mei 2012

Ulin di Bogor : Mekarsari

12 mei lalu, Azka Zahra genap 4 tahun. doa mama, abi, uti dan akung semoga Azka jadi anak soleh, sehat dan pintar ya...

Saya dan suami sepakat menghadiahi Azka dengan berkunjung ke suatu tempat yang belum pernah Azka kunjungi,  pilihan jatuh ke taman buah Mekarsari .

Kendaraan hanya bisa sampai parkiran untuk melihat dan berkeliling area beragam pohon buah menggunakan kereta yang disediakan pihak mekarsari dan membayar 10 ribu perorang. Ada pula paket 50 ribu perorang, dengan paket ini, peserta tidak hanya diajak berkeliling tapi singgah di rumah kaca yang khusus membudidayakan melon dengan beragam bentuk dan peserta mendapat satu buah melon dan buah lainnya.

Beragam pohon buah asli Indonesia ada di sini, seperti sarikaya, salak, sawo dsb (yang pastinya jarang ada di supermarket yang didominasi buah import)  Yap,kita patut berbangga karena keanekaragaman ini. Buah lokal yang murah meriah dan menyehatkan.

Dan kebetulan setelah search di google di sana ada outbond flying fox, outbond yang belum pernah Azka coba.





Track flying foxnya lumayan rumit untuk anak-anak (menurut saya) tapi komentar Azka membuat saya dan suami mengerutkan kening,"Aku gak takut," katanya tanpa kami tanya saat dia selesai meluncur dengan flying foxnya...


6 komentar:

  1. keren ya tempatnya...kalau si kecil saja sudah bisa ngomong TIDAK TAKUT dengan Flyingfox..apa-lagi yang dikuatirkan... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal om....keberanian azka yang kadang nekad karena dokrin abinya heheheh

      Hapus
  2. Nah, aku malah blom pernah ke sini Rin hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaupun ke mekarsari deket tapi harus siap-siap macetr rin...

      Hapus
  3. selamat ulang tahun ya Azka.. Keren euy gak takut main flying fox :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...