Minggu, 04 Maret 2012

@ Parenting Indonesia


Senangnya, tulisan saya kembali dimuat majalah Parenting Indonesia (PI) edisi bulan Maret 2012. 

Terima kasih Azka untuk inspirasi dan pelajaran yang mama dapat darimu. Love u always….

karena suatu dan lain hal, saya hapus naskah tulisannya yang sempat saya posting di sini.
maaf :)



9 komentar:

  1. Selamat mbak. Turut senang.
    Sy belum pernah kirim tulisan lagi buat media massa, terakhir thn 2004. Sudah lama sekali ....
    Jadi kepingin ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak coba lagi...klo saya sich ketagihan ....hehehe

      Hapus
    2. Kalo memang suka nulis. Rasanya gimana gitu ya mbak kalo lama belum menulis :D

      Kalo sudah menulis ... nikmat sekali rasanya :D

      Hapus
  2. wahhhh hebat ya mbak rina. . . aku aja susah buat nulis keren gitu. . . .

    BalasHapus
  3. kunjungan sore ah. . . . da orangnya gak nih. . .

    BalasHapus
  4. Mbak tulisamnya menginspirasi deh :) aku pun lagi mengalami hal yang sama..anak pertama 2th8bln lagi sering moody ga jelas dan ya tantrum semenjak kelahiran adiknya yg skrg sudah 7 bulan..sikapnya on and off kadang kooperatif kadang tidak..dan yaa saya pun jadi sering kehilangan kesabaran dgn mencubit atau mengurung dikamar :( sepertinya terjadi di semua ibu yah..susah sekali menjaga emosi agar tidak meledak..salam kenal mbak :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...