Sabtu, 07 Januari 2012

Resolusi Juara 2012 : Menseriusi Hobi

Walaupun hobi menulis sejak kecil (sekolah dasar) tapi baru-baru ini saya menseriusinya, salah satunya karena kini saya terhubung dengan internet 24 jam. Tapi saya lebih suka mengakses internet dari pc atau laptop dirumah dengan alasan mata saya lebih nyaman dengan layar lebar.  Ya walaupun melek internet dari dulu tapi saya bisa dibilang terlambat memanfaatkan teknologi ini secara maksimal. Dulu saya hanya memanfaatkannya sekedar mengirim dan menerima email atau ngeblog yang isinya lebih banyak curhat (saat itu tahun 1998 jamannya saya kuliah). 

Kini dengan adanya situs jejaring sosial berikut akses  internet yang cepat dan murah, beragam info mengenai kepenulisan, komunitas menulis dan bertemu teman sehobi membuat saya bersemangat untuk menseriusi hobi menulis saya. Ya dengan  internet saya terhubung dengan banyak hal dan secara langsung atau tidak langsung membangun jaringan untuk saya mengembangkan dan menseriusi hobi saya. saya menjadi lebih bersemangat walaupun waktu yang saya miliki untuk menulis sempit karena siang hari saya bekerja sementara saat di rumah  waktunya untuk anak-anak dan suami. Jadi mau tidak mau harus menunggu mereka tidur agar bisa leluasa mengakses internet, ngeblog  dan menulis.

Berawal dari ngeblog saya menjuarai lomba ngeblog yang diadakan sebuah majalah berthema parenting. Berawal dari cora-coret di blog tulisan saya dimuat dimedia dan berkesempatan  menjadi kontributor lepas sebuah majalah berthema parenting.




Gara-gara ngeblog insyaallah blog saya diliput sebuah majalah bulan mendatang sebagai mama yang hobi ngeblog.

Resolusi tahun ini, keseriusan saya menekuni hobi membuahkan sebuah 'album' duet dan solo hehehe.Amin

NB: thank's for my wonderful husband yang selalu mendukung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...