Selasa, 24 Januari 2012

Asi untuk Khalif

Saya  yakin sedikit sekali para mama yang ingin memberikan susu formula untuk buah hatinya tapi kenyataan kadang membenturkannya pada hal lain. Itu juga yang dialami oleh saya. Sampai hari ketiga bahkan seminggu Asi saya masih berupa tetesan. 

Tapi saya menuruti saran dokter, suster dan bidan, untuk tetap memberikan asi sebelum sufor. Saya pun mematuhi nasehat mama untuk tiap hari makan sayur katuk padahal udah eneg dan super bosan. 

Alhamdulillah minggu ketujuh usia Khalif, Asi saya cukup untuk Khalif tanpa tambahan sufor. Sayangnya asi masih tidak melimpah jadi belum bisa menyimpan stock jika saya  kembali bekerja dua minggu mendatang. Semoga ada keajaiban, Asi saya melimpah sehingga bisa memerah stock dan bebas sufor sampai usia Khalif minimal 6 bulan. 
 

6 komentar:

  1. Semoga sukses ngASI-nya ya mbak. Alhamdulillah anak saya ngASI tiga2nya. Gabung di grup Tambah ASI Tambah Cinta mbak di FB. Eh, atau sudah ya? Grup yg keren itu buat yg semangat ngASI :D

    BalasHapus
  2. saya suka 'ngiri'sam ayang asinya banyak nich...saya tahu grup itu tapi belum gabung.... makasih ya doanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daun katuk oke banget lho mbak. Dulu saya pernah konsumsi hanya beberapa kali, ASI saya melimpah. Beda sama yang sudah dikapsulkan, gak terlalu ngefek :D

      Hapus
  3. wah saya hampir tiap hari sampai sekarang masih mengkonsumsi mbak...sampai eneg saking bosannya...mungkin harus lebih sabar agar asinya banyak :)

    BalasHapus
  4. Amiiin, semoga bisa sampai 6 bulan. :D
    Eh bagusnya bukannya 2 tahun ya mbak?

    BalasHapus
  5. ekslusif 6 bln. selanjutnya campur2 boleh....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...