Enjoy Maternity Leave : Me Time


 

Setelah lebih dari dua mingu sejak pemesanan akhirnya buku-buku yang saya pesan sampai. Walaupun gak kapok beli buku via online tapi sepertinya jika selama ini menunggunya mikir dua kali.  Harganya memang lebih murah lebih-lebih jika beli lebih dari dua buku tapi rasanya tidak sebanding dengan masa menantinya.  Ketiga buku yang saya pesan buku-buku berthema parenting, dua diantaranay saya beli  setelah baca resensinya. Ditengah makin sempitnya waktu me time (setelah jadi mama dari dua anak) keinginan untuk baca n nulis kok nambah ya?  Btw,semoga rejeki buat nambah  ilmunya dan nambah waktu buat anak-anak juga  nambah  heheheh.

Buku lain yang menemani me time selama masa cuti melahirkan ini adalah buku-buku yang dipinjamkan mbak Arin.. Kami janjian ketemu waktu acaranya miniworkshop Bicara Efektif pada Anak. Sambil mendengarkan narasumber  sesekali kami bikin diskusi sendiri mengenai buku-buku yang kami bawa untuk ditukar pinjam hehehe…lebih tepatnya mengomentari dan mengkritik buku-buku yang kami bawa. 

 

6 komentar

  1. Beli di halamanmoeka.com aja.
    Cepettt... Hehehe dua hari sampai...

    BalasHapus
  2. Amin... semoga banyak rejeki buat nambah ilmu dan nambah anak (eitss nambah waktu buat anak)

    BalasHapus
  3. @UNA: thanks infonya...lain kali dicoba di sana...
    @nufus: nambah anak ya....ehm...biar nambah rejeki katanya...

    BalasHapus
  4. Saya masih belum terlalu suka belanja buku online. Selalu merasa berat di ongkir kalo ke kota saya, jatohnya kurang lebih aja harganya :D
    Seru ya, bisa tukar2an buku :)

    BalasHapus
  5. wuahh banyak bukunyaa mbakk :D

    btw, baca pengumuman tasbih 1433H yaa..

    http://dhila13.wordpress.com/2011/12/18/10-blogger-yang-mendapatkan-buku-dari-tasbih-1433h/

    trims :)

    BalasHapus
  6. terima kasih sudah dipilih jadi pemenang...gak nyangka lho...:]

    BalasHapus